Ahok Cari Orang Perbankan

Ahok Cari Orang Perbankan
Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Budi Karya Sumadi ditarik menjadi Direktur Utama Angkasa Pura II.‎ Foto: Yessy/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membenarkan bahwa Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Budi Karya ditarik menjadi Direktur Utama Angkasa Pura II.‎

"Betul, Februari ‎ini sudah (di sana). Sejak minggu lalu sudah minta izin," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (15/1).

Menurut Ahok, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ‎mengapresiasi penarikan tersebut. "Kita sih bangga ya karena ada orang kita bisa ada di Angkasa Pura II kan," ujarnya.

Ahok menambahkan Presiden Joko Widodo menginginkan orang yang dipercaya untuk menangani pelayanan di Angkasa Pura II. ‎"Sebab orang juga merasa kecewa kan dengan pelayanan bandara segala macam," ucapnya.

Ahok mengaku tidak akan kesulitan untuk mencari pengganti Budi. Ia menyatakan calon pengganti Budi juga berasal dari pihak luar seperti orang-orang perbankan.

"‎Kita sudah punya beberapa nama, dari luar ada, dari dalam ada. Dari luar umumnya orang-orang perbankan, orang-orang aset. Soalnya Pak Jokowi selalu yakin perbankan servis baik.‎ Umumnya kita cari orang seperti itu," tandas Ahok. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membenarkan bahwa Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Budi Karya ditarik menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News