Kalah di PTUN Soal Lapangan BMW, Ahok: Kita Banding

Kalah di PTUN Soal Lapangan BMW, Ahok: Kita Banding
Kalah di PTUN Soal Lapangan BMW, Ahok: Kita Banding. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memutuskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kalah dalam perebutan tanah untuk pembangunan Lapangan BMW yang berada di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Sengketa tanah ini dimenangkan PT Buana Permata Hijau dengan membatalkan Sertifikat No. 250 dan 251 atas nama Pemprov DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi biasa kekalahan Pemprov DKI Jakarta. Ia mengatakan tak masalah kalah karena selama ini proses gugat menggugat, Pemprov DKI selalu kalah.

"Biasa. Kita mana pernah menang sih, Walikota barat aja kalah kantornya, enggak apa-apa," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (15/1).

Namun, Ahok mengatakan Pemprov DKI Jakarta tidak akan menyerah begitu saja terkait dengan putusan PTUN tersebut. "Kita banding aja," ujarnya.

Meski kalah di PTUN, ‎Ahok menjelaskan pembangunan stadion di Taman BMW akan terus dilakukan. "Oh jadi. Kan banyak kavling," ucap Ahok.

Hal senada Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah. Pihaknya, kata dia, akan mengajukan banding terkait dengan kekalahan di PTUN. "Masa sudah jadi sertifikat kalah, kami akan naik banding," tandasnya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - ‎Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memutuskan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kalah dalam perebutan tanah untuk pembangunan Lapangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News