Ahok Iba dengan Anggota Polri Penghuni Kandang Sapi

Ahok Iba dengan Anggota Polri Penghuni Kandang Sapi
Ahok Iba dengan Anggota Polri Penghuni Kandang Sapi

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta nomor telepon Bripda Muhammad Taufiq Hidayat. ‎Taufiq adalah anggota polisi Unit Sabhara Polda Daerah Istimewa Yogyakarta yang tinggal di sebuah tempat yang dulunya kandang sapi berukuran 4x7 meter di Dusun Jongke Tengah, Sendangadi, Mlati, Sleman.

"Saya cuma lihat berita itu, saya minta nomor teleponnya Bripda Taufik. Kasihan. Kan wakapoldanya Pak Imam bekas ajudan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) juga," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (15/1).

Ahok mengaku telah mendapat nomor Bripda Taufiq. Ia pun ‎sudah mencoba menghubunginya.

Sayangnya, telepon Ahok tidak diangkat oleh Bripda Taufiq.  "Saya sudah dapat nomornya. Saya telepon dia enggak angkat, mungkin enggak tahu nomor telepon saya. Saya suruh orang saya teleponin," ujar Ahok.

Saat disinggung tujuan menghubungi Bripda Taufiq‎, Ahok hanya menjawab singkat. "Nanya saja," tandasnya.

Seperti diberitakan, Bripda Taufiq tinggal bersama ayah dan dua adiknya. Kondisi tempat tinggal mereka cukup memprihatinkan. Atap rumahnya pun banyak yang berlubang. Sementara, beberapa bagian dinding juga menjadi celah masuk cahaya dan angin.

Bripda Taufiq adalah anggota Polri kelahiran 25 Maret 1995. Ia mengaku sudah dua tahun menempati rumah bekas kandang sapi itu beserta ayah dan dua adiknya.‎(gil/jpnn)

 

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta nomor telepon Bripda Muhammad Taufiq Hidayat. ‎Taufiq adalah anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News