Ingin Persija Sehat, Ini Langkahnya Fer...

Ingin Persija Sehat, Ini Langkahnya Fer...
Ingin Persija Sehat, Ini Langkahnya Fer...

jpnn.com - JAKARTA- Persija Jakarta berpeluang besar sehat andai pemilik saham rela tak ngotot mempertahankan diri di klub. Menurut Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta, banyak pihak yang siap mengakuisisi Persija, termasuk  Pemprov DKI Jakarta.

Tapi, karena pengurus memasukkan pengeluaran mereka sebagai utang klub kepada pengurus, jadilah Persija memiliki utang bejibun.

" Persiaja terpuruk seperti ini (karena) dimiliki orang-orang tertentu yang sudah keluarin duit, dibilang utang klub dan minta bayar," terang Ahok usai membuka Rusun Cup 2015.

Namun, untuk klub bola ini, Ahok tak berani frontal menyerang pengurus Persija. Dia hanya menyindir secara halus terkait sikap manajemen Macan Kemayoran.

"Mudah-mudahan terbuka hatinya orang yang mengaku membiayai Persija tapi tidak bisa membiayai dengan baik. Dengan begitu sesuatu yang lebih baik bisa dimakismalkan. (dkk/ jpnn)


JAKARTA- Persija Jakarta berpeluang besar sehat andai pemilik saham rela tak ngotot mempertahankan diri di klub. Menurut Basuki Tjahaja Purnama,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News