Ingin Rampas Mobil, Suwarjo Tewas Ditangan Korban

Ingin Rampas Mobil, Suwarjo Tewas Ditangan Korban
Ingin Rampas Mobil, Suwarjo Tewas Ditangan Korban

jpnn.com - SAROLANGUN - Suwarjo, 35, warga desa Senawar Kecamatan Bayung lincir Kabupaten Muba Sumsel, tewas ditangan korbannya dengan luka tusukan disekujur tubuhnya. 

Korban diketahui bernama, Risdiyanto, 55, warga Desa tapak sari Kecamatan Mersam Kabupaten Batang Hari, terlibat duel hebat saat mobilnya ingin dirampas Suwarjo di jalan simpang Pitco km 6 Desa Danau Serdang, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Seperti dikutip dari Jambi Independen (Grup JPNN) Selasa (21/7), kronologi kejadian berawal ketika korban dan pelaku pergi ke Mandiangin dengan menggunankan mobil Innova silver BH 1955 LB untuk melihat kendaraan yg ditawarkan pelaku untuk di over kredit.

Sesampainya di Mandiangin, kata Darmawan, pelaku berada di PT HTI Pauh, kemudian korban dan pelaku ke Pauh dan setibanya di Jalan simpang Pitco Km 6 Desa Danau Serdang Kecamatan Pauh, korban berhenti untuk buang air kecil.

Sewaktu buang air kecil, pelaku mengikuti lalu menusuk korban dari belakang dan terjadilah perkelahian satu lawan satu dan saling melukai.

Korban berhasil merebut sajam milik pelaku, dan sewaktu pelaku berada di bawah korban mencekik leher pelaku sampai lemas dan meninggal dunia kemudian korban menjerit minta tolong dan di tolong warga dan dilaporkan ke polsek Pauh.

"Akibat kejadian tersebut, korban dan pelaku mengalami luka robek dan sayatan benda tajam di bagian kepala, pelipis dan pipi kiri kanan, untuk korban saat ini di rawat di RSU Chatib Quswain Sarolangun," kata Darmawan.

Polisi mengamankan satu unit mobil kijang Innova dan korban masih dirawat dirumah sakit. Untuk pelaku sendiri, mayatnya masih berada di RS Chatib quswain Sarolangun," tutupnya.(muz)


SAROLANGUN - Suwarjo, 35, warga desa Senawar Kecamatan Bayung lincir Kabupaten Muba Sumsel, tewas ditangan korbannya dengan luka tusukan disekujur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News