Ingin Sebarkan 'Kabut Salju'

Ingin Sebarkan 'Kabut Salju'
Personil Salju: Rudi, Herman, Adi dan Andy. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Grup musik asal Palembang-Bali, Salju, mulai melakukan tur promo album keduanya bertajuk "Miyabi" alias Musim Yang Bahagia. Band yang digawangi Herman (vokal), Rudi (gitar), Adi (bass), serta Andy (drum) itu, menargetkan bakal kian merebaknya Kabut Salju - sapaan fans fanatik Salju - ke berbagai pelosok negeri.

"Kami bersyukur, karena respon pencinta musik tanah air makin antuasias. Itulah sebabnya, di album baru ini kami suguhan lagu-lagu yang lebih eksploratif dan makin berani," ujar Herman kepada JPNN, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/2).

Respon baik terhadap band Salju bisa dilihat dari traffic - terutama di radio dan permintaan tampil - yang dibuat oleh Kabut Salju. Beberapa lagu yang menjadi traffic antara lain lagu Kasih, Selamat Tinggal, serta Ku Katakan Aku Cinta (KKAC). "Awalnya kami gak pernah nyangka bisa tampil dari atas panggung di depan ribuan orang," timpal Adi.

Pada album kedua ini, lanjut Herman, mereka menghadirkan lagu-lagu dengan notasi yang sederhana, namun melankolis. "Di album pertama, kami ngerasa musik yang dihadirkan gelap aja. Maunya sedih-sedih melulu. Tapi lagu album kedua ini lebih banyak dilingkupi kebahagiaan. Ya, mungkin karena kami sedang happy. Hehe," ujar pria asal Belitang BK-24 tersebut sambil tersenyum.

JAKARTA - Grup musik asal Palembang-Bali, Salju, mulai melakukan tur promo album keduanya bertajuk "Miyabi" alias Musim Yang Bahagia. Band

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News