Putus dengan Sang Kekasih

Putus dengan Sang Kekasih
Madonna dan Jesus Luz. Foto: Internet.
LONDON - Madonna (lagi-lagi) putus cinta. Sang kekasih, Jesus Luz, yang berusia 28 tahun lebih muda, merasa sudah tidak menemukan kecocokan lagi dalam hubungan dengan penyanyi Celebration berusia 51 tahun itu. Perbedaan usia yang jauh dan padatnya jadwal kerja masing-masing, menjadi alasan kandasnya jalinan cinta tersebut.

"Mereka bukan putus yang baik-baik. Lebih tepatnya, Luz yang berinisiatif untuk mengajak berpisah," kata seorang sumber kepada Chicago Sun-Times, Rabu (3/2) kemarin.

Luz yang berprofesi sebagai model, disebutkan sudah merasa tidak nyaman dan tak mampu melanjutkan hubungan tersebut lebih lama lagi. "Kalau mereka bisa berhubungan sampai setahun saja seperti sekarang, itu sudah merupakan keajaiban. Mereka hidup di tempat berbeda. Sama-sama mendapatkan keuntungan, tapi mereka memang lebih baik putus," tambah sumber tersebut.

Madonna dan Luz yang asal Brasil kali pertama bertemu dalam sesi pemotretan di majalah W pada Desember 2008. Sebulan sebelumnya, Madonna resmi bercerai dari sutradara Guy Ritchie. Madonna, dalam sebuah wawancara dengan majalah People mengatakan, dirinya saat ini tidak berniat menikah lagi. Dia mengaku lebih memilih ditabrak kereta api ketimbang harus kembali menjadi seorang istri. (ayi)

LONDON - Madonna (lagi-lagi) putus cinta. Sang kekasih, Jesus Luz, yang berusia 28 tahun lebih muda, merasa sudah tidak menemukan kecocokan lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News