Ingin Seperti Kim Kardashian, Eh...Malah Diceraikan

Ingin Seperti Kim Kardashian, Eh...Malah Diceraikan
Kim Kardashian. Getty Images

jpnn.com - BAHA - Apes benar wanita asal Baha, Arab Saudi ini. Maksud hati ingin menyamai sosialita sekaligus artis kondang Kim Kardashian untuk menyenangkan sang suami, eh...dia malah diceraikan.

Cerita bermula ketika wanita yang tak disebutkan namanya itu mulai keranjingan melakukan berbagai hal agar mirip Kim. Di antaranya ialah dengan mengubah potongan rambut hingga melakukan operasi plastik.

Padahal, dia tahu sang suami sangat mengidolai Kim. Karenanya, wanita tersebut tak ragu untuk mengubah tampilannya agar menyerupai artis yang melejit lewat video porno itu. Apes. Sang suami ternyata malah terlihat jijik.

"Bahkan ketika saya berjalan mirip Kim Kardashian dengan harapan suami saya lebih bergairah terhadap saya, nyatanya hasilnya tak seperti yang saya harapkan," terang wanita itu sebagaimana dilansir laman Emirates 247, Sabtu (1/2).

Semua upaya wanita itu untuk menyenangkan sang suami pun gagal total. Yang lebih menyakitkan, suami tercintanya itu bukan hanya menceraikannya. Sang suami juga langsung mencari wanita lain dan menikahinya. Benar-benar mengecewakan.

"Saya tahu dia sangat mengagumi Kim Kardashian. Jadi saya memutuskan untuk menyerupai Kim. Tapi suami saya tidak suka dengan apa yang saya lakukan. Dia mulai berargumen dengan apa yang sudah saya lakukan. Dia menceraikan saya dan menikahi wanita lain," sesal wanita itu. (jos/jpnn)


BAHA - Apes benar wanita asal Baha, Arab Saudi ini. Maksud hati ingin menyamai sosialita sekaligus artis kondang Kim Kardashian untuk menyenangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News