Ingin Ulangi Memori Manis

Ingin Ulangi Memori Manis
Ingin Ulangi Memori Manis
MALANG–Arema Indonesia sudah mengawali kompetisi Indonesia Super League dengan gebrakan positif. Kemenangan besar atas Persidafon sempat membuat Singo Edan bertengger di puncak klasemen sementara ISL.

Namun, posisi puncak ini digeser Sriwijaya FC yang kemarin menang 3-2 atas Barito Putra. Singo Edan berada diperingkat kedua. Namun, Arema akan kembali ke puncak klasemen asalkan harus memenangkan pertandingan melawan Persiram, Minggu (13/1) besok  di Stadion Kanjuruhan.

Diharapkan, tim berlogo singa kembali menampilkan kegarangannya di hadapan tamunya, tim Dewa Laut julukan Persiram Raja Ampat. Minimal Arema bisa memperagakan permainan seperti laga perdana.

Untuk memenuhi ekspektasi Aremania dan publik sepakbola Malang Raya, pelatih Rahmad Darmawan (RD) butuh semua amunisinya. Termasuk winger muda yang sudah sembuh total dari cedera, Qischil Gandrum Minny.

MALANG–Arema Indonesia sudah mengawali kompetisi Indonesia Super League dengan gebrakan positif. Kemenangan besar atas Persidafon sempat membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News