Ini 28 Nama Pemain Timnas U-22 untuk Lawan Arema FC

Ini 28 Nama Pemain Timnas U-22 untuk Lawan Arema FC
Suasana sesi latihan Timnas U-22 Indonesia di Lapangan ABC Senayan. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia akhirnya membawa hanya 28 pemain ke Malang. Pelatih Indra Sjafri mencoret satu nama sebelum skuat Garuda Muda menjalani uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2) nanti.

"Kami membawa 28 pemain ke Malang. Di sana kami akan melakukan dua kali latihan sebelum menjalani laga uji coba melawan Arema di hari Minggu. Kami juga telah memulangkan Dallen Ramadhan dan tidak membawa Osvaldo Haay karena yang bersangkutan sedang menjalani trial bersama CD Numancia di Spanyol," kata Indra Sjafri, Jumat (8/2).

Menurut Indra, uji coba melawan Arema FC merupakan yang terakhir untuk Timnas U-22 sebelum kami berangkat ke Kamboja pada 15 Februari mendatang.

Dallen sendiri berasal dari klub Bali United. Dia sempat menjadi pilihan utama pelatih Widodo C Putro di posisi bek kanan. Selain itu, dia bisa ditempatkan di posisi gelandang kanan. (dkk/jpnn)

28 Nama Pemain Timnas U-22 yang dibawa ke Malang

Kiper

1. Awan Setho, Bhayangkara FC
2. Satria Tama, Madura United
3. M Riyandi, Barito Putera
4. Nadeo Argawinata, Borneo FC

Belakang

Timnas U-22 Indonesia akhirnya membawa hanya 28 pemain ke Malang. Pelatih Indra Sjafri mencoret satu nama sebelum skuat Garuda Muda menjalani uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2) nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News