Besok, Indra Sjafri Bikin Kejutan, Pemain Timnas U-22 Waswas

Besok, Indra Sjafri Bikin Kejutan, Pemain Timnas U-22 Waswas
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia akan bertolak ke Malang pada Jumat (8/2) siang untuk menjalani uji coba lawan Arema FC. Sebelum terbang, Pelatih Indra Sjafri terkesan memberi kejutan dengan berencana mengumumkan pencoretan beberapa nama pemain.

"Saya sudah diskusi dengan para asisten pelatih. Sepertinya kami akan lakukan pengurangan pemain sebelum berangkat ke Malang," kata Indra, Kamis (7/2).

Meski belum mengumumkan berapa nama yang akan dicoret, Indra pernah mengungkapkan hanya butuh 23 pemain untuk dibawa ke Kamboja, menjalani Piala AFF U-22 pada 17-26 Februari mendatang.

Artinya, dari 30 nama yang ada saat ini, bisa saja akan dkembalikan ke klub lebih dari tiga nama. Menarik ditunggu, besok pagi kemungkinan nama yang tercoret sudah muncul.

Nama-nama yang akan dicoret tersebut, telah dipertimbangkan pasca uji coba lawan Bhayangkara FC Rabu (6/2) lalu. Laga yang dihelat di Stadion Patriot itu berakhir imbang 2-2. (dkk/jpnn)


Sebelum terbang ke Malang bersama skuat Garuda Muda dalam laga uji coba dengan Arema, Pelatih Indra Sjafri terkesan memberi kejutan dengan berencana mengumumkan pencoretan beberapa nama pemain.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News