Indra Sjafri Tunda Pencoretan Pemain Timnas U-22

Indra Sjafri Tunda Pencoretan Pemain Timnas U-22
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafrie. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia dipastikan bakal kehilangan winger bintang seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay. Nama terakhir masih fifty-fifty bergabung atau tidak karena sedang menjalani trial di Spanyol.

Egy dan Saddil nasibnya sama dengan striker naturalisasi Ezra Walian yang tak dilepas oleh klub ke even Piala AFF U-22 di Kamboja, pada 17-27 Februari mendatang.

Pelatih Timnas U-22 Indra Sjafri menjelaskan, kondisi inilah yang membuat dirinya harus menunda rencana pencoretan. Pasalnya, nama yang awalnya diproyeksikan masuk seperti Saddil, tiba-tiba batal.

"Indonesia kan banyak pemain. Lihat perkembangan minggu ini. Setelah uji coba atau Senin kami lihat, makanya habis ini kami akan diskusi dengan tim pelatih melihat situasi, setelah itu baru ambil keputusan," ucap Indra.

Saat ini, di sektor winger hanya tersisa Rivaldo Ferre, Witan Sulaeman, Rifal Lastori, dan Billy Keraf. Sulit bagi Indra untuk memilih winger karena dalam sesi game internal terakhir, mereka semua tampil apik. (dkk/jpnn)


Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani dan Osvaldo Haay kemungkinan besar tak masuk Timnas U-22.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News