Soal Osvaldo Haay, Indra Sjafri: Masa Pemain Timnas Ikut Trial

Soal Osvaldo Haay, Indra Sjafri: Masa Pemain Timnas Ikut Trial
Osvaldo Haay. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menyesalkan keputusan Osvaldo Haay yang memilih trial ke negara lain dan meninggalkan masa pemusatan latihan untuk Piala AFF U-22.

Osvaldo disebut oleh Indra tidak seharusnya menjalani trial karena levelnya sudah menjadi pemain Timnas Indonesia.

"Saya sudah memberikan arahan seperti yang saya berikan dulu ke Egy (Maulaan Vikri), masa sih status pemain timnas ada trial gitu," kata Indra usai sesi game internal di Senayan, Jakarta, Sabtu (2/2).

Sikap Indra untuk urusan ini jelas. Bagi dia lebih bagus tim scouting klub yang mau melihat performa Osvaldo, datang ke ajang Piala AFF U-22 di Kamboja.

"Scoutingnya lebih baik datang ke Kamboja, terus lihat dia Kamboja. Sangat disayangkan memang, banyak sedikitnya mengganggu persiapan dia di tim nasional," tutur Indra.

Kabar dari sumber JPNN menyebutkan, Osvaldo saat ini sedang mempersiapkan untuk terbang ke Eropa. Di sana, dia akan menjalani trial selama sepekan sebelum klub yang dituju mengambil keputusan. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menyesalkan keputusan Osvaldo Haay yang memilih trial ke negara lain saat Timnas U-22 pemusatan latihan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News