Indra Sjafri: Tak Masalah Egy Maulana dan Ezra Gagal Memperkuat Timnas U-22

Indra Sjafri: Tak Masalah Egy Maulana dan Ezra Gagal Memperkuat Timnas U-22
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Indra Sjafri tak mempermasalahkan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian gagal bergabung ke Timnas U-22 Indonesia. Kedua pemain ini gagal memperkuat skuat Garuda Muda karena tak dilepas oleh klub mereka.

Pelatih 55 tahun itu memahami, memang ada aturan dari FIFA yang tak mewajibkan klub melepas pemain ke Timnas di luar jadwal even resmi FIFA.

"Klub mereka nggak bisa lepas, karena ini memang kami harus patuhi juga turnamen AFF U-22 ini kan bukan kalender FIFA dan kami memahami itu," tegas Indra, Selasa (29/1).

Tanpa Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, Pelatih Indra Sjafri terlihat tenang dan tak mau terlalu memusingkannya.

"Untuk saya tanpa Egy dan Ezra, nggak ada masalah, berarti ada kesempatan pemain lain," tuturnya.

Sebelumnya, PSSI telah mengumumkan bahwa klub Egy Maulana Vikri, Lechia Gdansk (Polandia) dan Ezra Walian, RKC Waalwijk (Belanda) menolak merilis pemainnya. Namun, satu pemain lain yang belum bergabung, Saddil Ramdani sudah dipastikan gabung pada 2 Februari mendatang.(dkk/jpnn)


Pelatih Indra Sjafri tak mempermasalahkan Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian gagal bergabung ke Timnas U-22 Indonesia. Kedua pemain ini gagal memperkuat skuat Garuda Muda karena tak dilepas oleh klub mereka.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News