PSSI Sebut Indra Sjafri Sudah Siapkan Pengganti Egy dan Ezra

PSSI Sebut Indra Sjafri Sudah Siapkan Pengganti Egy dan Ezra
Ratu Tisha. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - PSSI yakin Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri sudah menyiapkan pengganti Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang gagal bergabung memperkuat skuat Garuda Muda.

Sekjen PSSI Ratu Tisha mengaku telah mengonfirmasikan absennya Egy Maulana dan Ezra Walian untk tampil di AFF U-22 di Kamboja pada 17-27 Februari mendatang.

“Hal ini (kegagalan gabungnya Egy dan Ezra, red) sudah kami komunikasikan dengan coach Indra. Beliau pasti sudah mempunya opsi pemain lain bila kedua pemain ini tidak bisa bergabung," ungkap Tisha dalam pernyataan resmi PSSI, Senin (28/1).

BACA JUGA: Egy dan Ezra Tak Perkuat Timnas U-22 Indonesia, Begini Alasannya

Selain Egy dan Ezra, menurut PSSI klub Pahang FA juga belum memberikan keterangan tertulis terkait boleh tidaknya Saddil Ramdani untuk memperkuat Timnas U-22 Indonesia. Hanya, dari komunikasi yang dilakukan Pelatih Indra Sjafri, sudah ada kepastian kapan Saddil bergabung.

"Untuk Saddil Ramdani memang belum ada surat resmi dari Pahang FA. Namun info dari coach Indra, dia akan bergabung pada 2 Februari mendatang," terang Tisha.

Tanpa Egy Maulana Vikri yang berposisi sayap, Indonesia masih memiliki Saddil Ramdani. Demikian juga tanpa Ezra Walian, masih ada Dimas Drajad atau striker lain yang tak kalah mumpuni.(dkk/jpnn)


PSSI yakin Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri sudah menyiapkan pengganti Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang gagal bergabung memperkuat skuat Garuda Muda.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News