Timnas U-22 Uji Coba Lawan Bhayangkara FC dan Persebaya, Ini Jadwalnya

Timnas U-22 Uji Coba Lawan Bhayangkara FC dan Persebaya, Ini Jadwalnya
Suasana latihan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Jakarta. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 sudah menyiapkan lawan uji coba lokal di masa pemusatan latihan atau training center. Rencananya, uji coba digelar pada Februari mendatang.

Menurut Indra, sesi latihan khusus taktik- strategi sudah dijalankan pada pekan ini. Untuk melihat kemajuan pemahaman pemain, pelatih 55 tahun itu harus mengukurnya via uji coba.

"Kami uji coba pada 6 dan 9 Februari. Sekarang PSSI sedang komunikasikan dengan klub," ucap Indra.

Lawan yang akan dihadapi oleh skuat Garuda Muda nanti merupakan tim-tim Liga 1 2019. Dengan kualitas liga pro dan tim yang lebih senior, Indra ingin pemainnya mendapatkan banyak pelajaran.

"Bhayangkara FC 6 Februari dan 9 Februari lawan Persebaya Surabaya. Persebaya main di surabaya kami minta. Tapi ini lagi lagi dibicarakan," tandasnya.

Uji coba ini dilakukan untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala AFF U-22 yang digelar pada 17 Februari sampai 27 Februari mendatang di Kamboja. (dkk/jpnn)

 


Timnas Indonesia U-22 sudah menyiapkan lawan uji coba lokal di masa pemusatan latihan atau training center. Rencananya, uji coba digelar pada Februari mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News