Garuda Muda Hari Ini Berlatih Lebih Lama, Indra Sjafri Tampak Bersemangat

Garuda Muda Hari Ini Berlatih Lebih Lama, Indra Sjafri Tampak Bersemangat
Suasana latihan Timnas U-22 Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Senin (28/1). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri kembali memimpin latihan skuat Garuda Muda di Stadion Madya, Senin (28/1). Ini adalah latihan perdana setelah kembali dari Spanyol untuk mengikuti lanjutan program kursus AFC Pro selama sepekan.

Berbeda dengan dua pekan sebelumnya saat Indra melatih, para pemain biasanya hanya digembleng selama 90 menit. Tapi, sekembali dari Spanyol, Indra terlihat sangat bersemangat.

Karena itu, materi latihan pun tampak lebih terfokus dan jam latihan bertambah dari biasanya. Kali ini, pemain mendapatkan materi sampai 120 menit.

BACA JUGA: Semua Gol Tercipta dari Titik Putih, Lini Depan Timnas U-22 Kurang Tajam?

Materi latihan meliputi teknik dan taktikal yang terbagi dalam tiga kali sesi. Setelah pemanasan selama 30 menit, dilanjutkan dengan setiap sesi latihan berjalan 30 menit sebanyak tiga kali.

Fokus Indra adalah mematangkan kekompakan bertahan saat dari sepertiga lapangan musuh, setengah, sampai di daerah sendiri.

Pantauan JPNN, sesi latihan sejatinya selesai sampai pukul 10.30 WIB. Namun, sampai 10.45 latihan masih jalan terus.(dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri kembali memimpin latihan skuat Garuda Muda di Stadion Madya, Senin (28/1). Latihan kali ini lebih dari dari sebelumnya dari 90 menit menjadi 120 menit.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News