Klub Malaysia Halangi Saddil Memperkuat Timnas

Klub Malaysia Halangi Saddil Memperkuat Timnas
Saddil Ramdani. Foto: Dipta Wahyu/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memastikan Saddil Ramdani tak akan memperkuat skuat Garuda Muda di Piala AFF U-22 di Kamboja pada 17 sampai 27 Februari mendatang. Winger 19 tahun itu tak dilepas oleh klubnya.

Saat ini, Saddil merumput di klub asal Malaysia, Pahang FA. Kompetisi di Malaysia sendiri sudah berputar dan Saddil memberikan andil saat klubnya menang 3-1 melawan KLFA, Jumat (1/2) malam.

"Saddil batal ikut ke AFF karena kemarin surat resminya kami terima dari Pahang, ya," ucap Indra saat ditemui usai memimpin sesi game internal Timnas U-22 Indonesia.

Menurut pelatih 55 tahun tersebut, Pahang hanya memberikan izin untuk melepas Saddil saat Piala AFC U-22. Keputusan klub Malaysia Super League itu memang tak bisa dipermasalahkan karena secara regulasi, FIFA membenarkan hal tersebut.

Piala AFF U-22 yang digelar di Kamboja ini memang tak masuk dalam kalender resmi FIFA. Hanya Piala AFC U-22 lah yang masuk dalam kalender FIFA.

Tanpa Saddil Ramdani, Indra Sjafri mengkonfirmasi dan memastikan tak bisa membawa tiga pemain yang merumput di luar negeri bergabung di Timnas U-22 Indonesia. Dua pemain lainnya yang tak dilepas oleh klubnya adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk) dan Ezra Walian (RKC Waalwijk). (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri memastikan Saddil Ramdani tak akan memperkuat skuat Garuda Muda di Piala AFF U-22 di Kamboja. Semua karena klub Malaysia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News