Jadwal Laga Uji Coba Timnas U-22, Indra Sjafri: Harus Menyerang

Jadwal Laga Uji Coba Timnas U-22, Indra Sjafri: Harus Menyerang
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-22 Indonesia akan menjalani dua kali laga uji coba sebelum berangkat ke Kamboja pada 16 Februari untuk mengikuti Piala AFF U-22. Tim asuhan Indra Sjafri itu akan menjajal kekuatan Bhayangkara FC (6/2) dan Arema FC (10/2).

Rencananya, dalam dua pertandingan itu, dibuka untuk penonton umum. Mereka akan menghadapi Bhayangkara di Stadion Patriot, Bekasi.

Berikutnya akan melawan Singo Edan –julukan Arema– di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Bermain di hadapan penonton, diharapkan menambah motivasi pemain.

Menghadapi dua klub Liga 1, pelatih Indra Sjafri berharap, pasukannya bisa menjalankan taktik yang diinginkannya.

’’Sepak bola menyerang dengan mengandalkan umpan pendek. Kuat dalam bertahan. Pelan-pelan saya harap pemain bisa menjalankannya,’’ ujarnya.

Karena masih ada dua uji coba itulah yang membuat Indra menunda pencoretan pemain. Rencananya, Sabtu (2/2) dilakukan pemulangan kepada setidaknya empat pemain. Tapi, karena selama ini hanya dinilai melalui internal game, dirasa kurang adil. Karena itu, menunggu uji coba.

BACA JUGA: Indra Sjafri Tunda Pencoretan Pemain Timnas U-22

Ya, setelah melawan Bhayangkara FC dan Arema FC (10/2). ’’Sudah rapat dengan staf pelatih, jadi kami menunda dulu. Ada pemain yang cedera juga, sembari melihat pemain yang sedang berkompetisi lainnya untuk jadi opsi mungkin tidak ada pemanggilan baru,’’ terangnya.

Sebelum berangkat ke Kamboja untuk mengikuti Piala AFF U-22, Timnas U-22 Indonesia akan menjalani dua kali laga uji coba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News