Ini 28 Pemain yang Dibawa Persija ke Malang

Ini 28 Pemain yang Dibawa Persija ke Malang
Pendukung Persija Jakarta. Foto: dok jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Persija Jakarta dipastikan membawa 28 pemain ke ajang Piala Presiden 2017. Mereka dijadwalkan bertolak ke Malang, home base grup 2, pada Jumat (3/2) pagi.

Dari 28 nama yang dibawa, pemain-pemain senior di atas 35 tahun yang diseratakan lebih dari tiga orang. Mereka adalah Hong Soon-Hak, Bambang Pamungkas, dan Ismed Sofyan.

Entah apa yang menjadi alasan, karena dalam regulasi sebelumnya dinyatakan hanya dua pemain maksimal berusian 35 tahun yang boleh ada dalam sebuah klub.

Dari nama-nama yang dibawa oleh Persija, Hugo Nicolas Retamal batal dimanfaatkan oleh klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Pemain seleksi asal Argentina tersebut, batal dibawa karena kualitasnya dianggap kurang mumpuni.

Itu berdasarkan ucapan pelatih Stefano Cugurra Teco, bahwa pemain 21 tahun itu akan dibawa kalau dianggap bagus, tapi dicoret kalau tidak sesuai harapan.

"Kalau bagus kami bawa. Kalau tidak, kami tidak bawa ke Piala Presiden," tegas Teco dalam latihan terakhir.

Di sisi lain, ada dua nama yang tak pernah ikut seleksi dan tak ada di tim, tiba-tiab masuk dalam daftar. Dia adalah Ryuji Utomo dan Pandi Lestaluhu. Dua nama ini tak pernah ikut latihan bersama Macan Kemayoran, tapi tiba-tiba dibawa ke Malang. (dkk/jpnn)

 Persija Jakarta dipastikan membawa 28 pemain ke ajang Piala Presiden 2017. Mereka dijadwalkan bertolak ke Malang, home base grup 2, pada Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News