Ini 29 Penggawa Timnas U 19 yang Lolos TC Tahap II

Ini 29 Penggawa Timnas U 19 yang Lolos TC Tahap II
Pemain TImnas U-19. FOTO: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Training Centre (TC) Timnas U-19 di Kota Batu Jawa Timur, berakhir Minggu (5/1). Hasilnya dari 40 pemain yang mengikuti seleksi 11 di antaranya. Hanya 29 pemain yang berhak mengikuti TC tahap II di Yogyakarta.

Enam dari 11 pemain yang sudah dicoret sudah dipulangkan lebih sebelum TC tahap pertama berakhir. Keenam pemain itu adalah Dikri Yusron Afafa (Kiper), Rully Desrian (Kiper), Terens Puhiri (Depan), Dalmiansah Matutu (Depan), Untung Wibowo (Gelandang) dan M. Junda Irawan (Belakang).

Sementara lima lainnya berhasil mengikuti seleksi hingga TC pertama berakhir. Kelima pemain itu tidak lolos ke TC tahap II karena faktor teknis dan kalah kompetitif. Mereka adalah Dio Permana (Gelandang), Angga Febrianto (Depan), Dimas Sumantri (Belakang), Vicky Meilano (Gelandang) dan Rosad Setiawan (Belakang)

Pemain yang lolos seleksi tahap II didominasi oleh pemain yang ikut membawa timnas U-19 juara AFF Cup dan meloloskan Indonesia ke Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober 2014. (abu/jpnn)

 

Pemain Lolos TC Tahap II:

PENJAGA GAWANG

1. Ravi Murdianto

JAKARTA - Training Centre (TC) Timnas U-19 di Kota Batu Jawa Timur, berakhir Minggu (5/1). Hasilnya dari 40 pemain yang mengikuti seleksi 11 di antaranya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News