Ini 3 Rekomendasi Kue Lebaran Enak & Lezat, Nomor Wahid Nastar Klasik

Ini 3 Rekomendasi Kue Lebaran Enak & Lezat, Nomor Wahid Nastar Klasik
Ada tiga rekomendasi kue lebaran dari @kuenenek__, toko online yang sukses mendapatkan ribuan order di tahun lalu. Foto dok. @kuenenek__

jpnn.com, JAKARTA - Lebaran Idulfitri tinggal beberapa hari lagi. Salah satu tradisi yang tak terlewatkan adalah menyantap kue kering lebaran.

Memilih kue lebaran yang enak dan lezat menjadi hal yang penting.

Nah, Owner @kuenenek__ Annisa S. Aresta memberikan tiga rekomendasi kue lebaran dari @kuenenek__, toko online yang sukses mendapatkan ribuan order di tahun lalu:

1. Nastar Klasik

Nastar berbentuk bulat merupakan bentuk nastar klasik dengan warna kuning keemasan di atasnya. Tekstur yang lembut dan rasa manis nanas di dalam membuat lumer di mulut. 

2. Sagu Keju

Sagu keju adalah kue kering yang terbuat dari tepung sagu, keju cheddar parut, dan mentega. Adonan ini berbentuk bunga bulat kecil. Sagu keju memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang gurih dari keju.

3. Lidah Kucing

Lidah kucing kue kering yang bentuknya mirip lidah majikan para catlovers. Adonan ini dicetak tipis dan panjang, dipanggang hingga berwarna kuning keemasan. Lidah kucing memiliki tekstur yang renyah dan rasa yang manis.

"Selain rasa original kami juga memiliki varian rasa lain seperti rasa kopi, coklat, keju dan Nutella," kata Annisa S. Aresta dalam keterangannya, Jumat (5/4). 

Menurut Annisa, terdapat beberapa kunci sukses dalam menawarkan kue lebaran yang disukai banyak orang. Pertama, @kuenenek__ menggunakan resep turun temurun yang telah terbukti kelezatannya. Namun, resep tersebut terus diperbarui dengan menyesuaikan feedback dari konsumen. 

Ini 3 rekomendasi kue lebaran enak dan lezat, nomor wahid nastar klasik, dua lainnya apa ya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News