Ini, 4 Anjing Reinkarnasi Hachiko

Ini, 4 Anjing Reinkarnasi Hachiko
Hawkeye meratapi kepergian tuannya, John Tumilson. Foto : Dailymail.co.uk

jpnn.com - Anjing selama ini dikenal sebagai hewan yang memiliki kesetiaan tinggi. Tak heran jika kemudian banyak yang menjadikannya hewan peliharaan sekaligus teman. Berikut kisah humanis dari kesetiaan anjing pada pemiliknya. Benarkah mereka reinkarnasi Hachiko?

Lady

Sungguh beruntung Parley Nichols memiliki anjing peliharaan bernama Lady. Pasalnya anjing tersebut sangat setia menemani kakek 81 tahun itu. Bahkan, saat si kakek pikun dan mulai kehilangan ingatan, Lady tetap setia menemaninya. Termasuk saat keduanya tersesat dalam sebuah perjalanan di Ohio. Setelah seminggu mencari, polisi akhirnya menemukan Nichols telah meninggal dunia di sebuah ladang. Si Lady, tetap setia menemani jasad tuannya.

 

Hawkeye

Hawkeye, anjing jenis Labrador Retriever sungguh mampu memberi tahu caranya menunjukkan kesedihan. Sikap sedih itu dia perlihatkan kepada seluruh pengunjung gereja saat prosesi pemakaman tuannya, John Tumilson, seorang anggota Navy Seal yang tewas dalam perang di Afghanistan.

Saat pemakaman berlangsung, dengan langkah lunglai Hawkeye mendekati peti mati John. Tak lama, dia kemudian menjatuhkan diri ke lantai dan meratapi kepergiaan orang yang selalu merawatnya.

 

Anjing selama ini dikenal sebagai hewan yang memiliki kesetiaan tinggi. Tak heran jika kemudian banyak yang menjadikannya hewan peliharaan sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News