Ini 5 Jabatan Kepala Dinas yang Diperebutkan di Kota Depok

Ini 5 Jabatan Kepala Dinas yang Diperebutkan di Kota Depok
Para peserta seleksi terbuka jabatan tinggi pratama mengikuti tes kesehatan di RSUD Kota Depok. Foto: Istimewa - for JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Pemerintah Kota Depok membuka pendaftaran Jabatan Tinggi Pratama (JTP) lima dinas atau badan strategis di lingkungan pemkot.

Saat ini seleksi sudah masuk tahap tes kesehatan yang diikuti oleh 21 peserta.

Lima jabatan kepala dinas tersebut untuk posisi di Badan Keuangan Daerah (BKD), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kota Depok Novarita menjelaskan setelah dibuka pendaftaran ada 21 peserta yang telah lolos uji berkas dan telah melewati uji kompetensi pada 18 Oktober 2021 di Gedung Dibaleka II, Lantai 10.

“Kini para peserta Jabatan Tinggi Pratama (JTP) lima dinas atau badan strategis tersebut sudah mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Depok selama dua hari. Dengan alur dibagi menjadi dua kelompok, di hari pertama sebelas orang dan hari kedua sepuluh orang,” kata Novarita.

Tes kesehatan yang dilakukan yaitu secara umum, pemeriksaan penyakit dalam, pemeriksaan laboratorium, radiologi serta tes kejiwaan.

"Setelah tes kesehatan ini tidak ada sistem gugur, tetapi mereka masih harus adu kemampuan dalam penulisan naskah yang dilaksanakan pada 3 November, dan tes wawancara pada 8 dan 9 November mendatang,” katanya. (mcr19/jpnn)

Lima jabatan kepala dinas di Pemkot Depok jadi rebutan 21 peserta. Saat ini sudah masuk dalam tahapan seleksi kesehatan.


Redaktur : Adek
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News