Wakil Wali Kota Depok Sampai Turun ke Jalan Bersama Polisi dan Tentara

Wakil Wali Kota Depok Sampai Turun ke Jalan Bersama Polisi dan Tentara
SOSIALISASI: Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (tengah) didampingi Kapolres Metro Depok, Dandim, Kadishub Kota Depok saat melakukan sosialisasi optimalisasi jalur lambat di lampu merah Ramanda, Jalan Margonda Raya, Kamis (21/10). Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono melakukan sosialisasi jalur lambat di Jalan Raya Margonda, tepatnya di lampu merah ramanda, Kamis (21/10).

“Ini sebagai bentuk ajakan agar pengendara roda dua tetap patuh menggunakan jalur lambat. Tidak saat ada petugas yang berjaga saja,” katanya.

Sosialisasi itu dilaksanakan bersama dengan Polres Metro Depok dan Kodim 0508.

“Kedisiplinan pengendara motor masuk jalur lambat masih sangat kurang, untuk itu kami optimalisasikan. Karena ini akan berdampak kepada kelancaran arus lalu lintas hingga keselamatan,” tutur Imam Budi Hartono.

Sosialisasi ini juga atas instruksi Polda Metro Jaya yang secara gencar melakukan giat kedisiplinan berkendara demi kebaikan seluruh pengguna jalan.

"Ini juga arahan dari Polda Metro Jaya. Kami gencar melakukan sosialisasi agar pengendara patuh," ujar Imam.

Sementara itu, Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar mengatakan penggunaan jalur lambat bagi pengendara roda dua di Margonda tidak ada jam khusus.

"Setiap saat, sepeda motor harus lewat jalur lambat. Tidak ada jamnya, bukan hanya di jam sibuk atau jam kerja saja," katanya. (mcr19/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bukan cuma Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, tetapi juga ada polisi dan tentara.