Ini 5 Rekomendasi Web3 Wallet Terbaik untuk Airdrop

Ini 5 Rekomendasi Web3 Wallet Terbaik untuk Airdrop
Agar lebih paham sebaiknya mengetahui pengertian dari airdrop crypto, dan web3 wallet apa yang terbaik untuk airdrop. Ilustrasi: Sultan Amanda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Perkembangan crypto setiap saat terus berkembang. Apalagi sekarang ini banyak orang sadar akan potensi aset crypto.

Mereka memanfaatkan aset crypto untuk investasi atau trading.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan crypto secara cuma-cuma melalui airdrop crypto.

Nah, agar Anda lebih paham sebaiknya mengetahui pengertian dari airdrop crypto, dan web3 wallet apa yang terbaik untuk airdrop?

Apa itu Airdrop?

Airdrop crypto adalah istilah dalam dunia crypto yang mengacu pada pendistribusian atau donasi token crypto kepada pemegang token atau komunitas crypto sebagai bentuk promosi, giveaway atau yang lainnya.

Airdrop sering digunakan oleh layanan crypto atau perusahaan blockchain untuk memperkenalkan aset crypto baru atau untuk meningkatkan kesadaran akan layanan mereka.

Dalam airdrop, pemegang token yang memenuhi kriteria tertentu, seperti memiliki akses ke mata uang crypto tertentu yang ada atau memenuhi persyaratan lain dari proyek yang ditentukan, akan menerima sejumlah token crypto baru.

Prosesnya mirip dengan menerima hadiah atau uang dalam bentuk token crypto. Jadi, bagaimana kamu bisa berpartisipasi dalam Airdrop crypto?

Nah, agar Anda lebih paham sebaiknya mengetahui pengertian dari airdrop crypto, dan web3 wallet apa yang terbaik untuk airdrop?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News