Ini 8 Hal yang Bikin Suami Malas Ngeseks

Ini 8 Hal yang Bikin Suami Malas Ngeseks
Ini 8 Hal yang Bikin Suami Malas Ngeseks

jpnn.com - KEBANYAKAN wanita akan berpikir asalkan ia menuruti keinginan pasangannya untuk bercinta, pasti pasangannya merasa bahagia. Nyatanya, ketika bercinta ada beberapa hal yang dilakukan wanita bisa membuat pria hilang feeling alias ilfeel di ranjang.

Akibatnya, pria jadi tidak terlalu bergairah dan ritual bercinta pun tidak terlalu menyenangkan. Berikut ini hal-hal yang dilakukan wanita yang justru bisa membunuh gairah pasangannya ketika di ranjang:

1. Menggunakan terlalu banyak make up

Pada dasarnya pria menyukai wanita yang terlihat natural dan rapi. Make up yang menor dan tebal justru bisa membuat mereka ilfeel pada anda. 

"Sederhananya, mereka lebih suka wanita yang alami dan tidak neko-neko," kata author of 'Happy, the New Sexy' Cammi Balleck, PhD, seperti dilansir laman Women's Day, Minggu (9/3)

2. Seks terjadwal

Menurut Jane Greer Ph.D, pakar hubungan dan penulis 'Waht About Me?', mengatur waktu bercinta misalnya nanti setelah nda selesai Yoga atau hanya di hari-hari tertentu saja justru bisa meluruhkan gairah pria yang awalnya sudah menggebu-gebu.

3. Mematikan lampu

KEBANYAKAN wanita akan berpikir asalkan ia menuruti keinginan pasangannya untuk bercinta, pasti pasangannya merasa bahagia. Nyatanya, ketika bercinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News