Ini 9 Kandidat Ketum PPP, 3 di Antaranya Perempuan

Ini 9 Kandidat Ketum PPP, 3 di Antaranya Perempuan
Ilustrasi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Muktamar VIII DPP PPP membuka kesempatan selebar-lebarnya bagi semua kader untuk menduduki posisi ketua umum partai, tak terkecuali bagi kaum perempuan.

Anggota Steering Committee (SC) Muktamar PPP, Arsul Sani, mengungkap ada tiga nama perempuan yang disebut-disebut muktamirin akan diusung jadi calon ketum.

Ketiganya, lanjut juru bicara DPP PPP, akan bersaing dengan enam kandidat laki-laki seperti Epyardi Asda, Lukman Hakim Saifuddin, Ahmad Muqoam, Romahurmuziy, Mardiono dan Amir Uskara. 

"Tiga perempuan, Fernita Darwis, Ermalena Muslim, dan Reni Marlinawati. Itu yang disebut-sebut muktamirin akan diusung," ujar Arsul di lokasi Muktamar PPP, di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Jumat (8/4).

Sebagai anggota SC, pihaknya juga memastikan lebih 90 persen peserta Muktamar yang selesai diverifikasi merupakan pemilik suara sah DPW maupun DPC se Indonesia. 

Mereka juga berasal dari kubu-kubu yang selama ini bertikai."Artinya merepresentasikan dua kubu, DPC dan DPW di bawah Muktamar Bandung dan Jakarta," pungkasnya. (fat/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News