Ini Agenda di Kongres PSSI

Ini Agenda di Kongres PSSI
Ini Agenda di Kongres PSSI

jpnn.com - ADA beberapa agenda yang akan dijalankan oleh PSSI di Kongres 4 Januari nanti. Salah satunya adalah terkait rencana pengesahan anggota baru.

Agenda pertama yang akan dijalankan adalah melakukan evaluasi kinerja dan evaluasi laporan keuangan selama 2014. Kemudian, pembahasan dilanjutkan dengan rencana kerja dan keuangan 2015.

" Itu termasuk soal budgeting dan penajaman bentuk strategi prioritas PSSI," ungkap Sekjen PSSI Joko Driyono.

Kongres juga akan membahas reformasi kompetisi amatir, reformasi di pengurusan asprov. Program pengembangan sepak bola di tiga elemen akan menjadi fokus untuk dikembangkan, yakni pemain, wasit, dan kepelatihan.

"Agenda kongres adalah pengesahan anggota baru serta perubahan statuta. Karena pada sistem kompetisi berubah, dari empat strata menjadi tiga strata," tegas lelaki berkacamata tersebut.

Perubahan strata itu memang telah diterapkan di musim ini. Jika dulunya ada ISL, Divisi Utama, Divisi Satu dan Amatir, maka di 2015 hanya ada tiga strata, ISL, Divisi Utama dan amatir. (upi/mas)


ADA beberapa agenda yang akan dijalankan oleh PSSI di Kongres 4 Januari nanti. Salah satunya adalah terkait rencana pengesahan anggota baru. Agenda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News