Begini Jadinya jika Bolos Sekolah dan Main Biliar

Begini Jadinya jika Bolos Sekolah dan Main Biliar
Anggota polisi memberi hukuman push up pada puluhan siswa yang diciduk di tempat biliar. Foto: Fazri/radarcirebon.com

jpnn.com, CIREBON - Puluhan siswa SMA di Cirebon harus berurusan dengan aparat Polres Cirebon Kota (Ciko) gara-gara bolos sekolah dan main biliar, Senin (16/10).

Puluhan pelajar itu digelandang ke Mako Polresta Ciko untuk diberikan pembinan. Selain itu, sebagai efek jera, puluhan siswa diminta push up berulang kali. Selanjutnya, anggota Sabhara lantas mendata, memulangkan puluhan pelajar tersebut.

“Puluhan siswa itu kami dapat dari dua tempat biliar yang ada di Kota Cirebon,” kata Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, AKP Indra seperti dikutip dari Radar Cirebon.

Indra mengatakan, patroli itu rutin dilakukan. Tujuannya, guna meminimalisir pelanggaran dan perbuatan tindak pidana yang merugikan masyarakat. “Semoga setelah ini, para siswa tidak melakukan tindakan yang tidak terpuji itu lagi,” kata Indra.

Salah seorang pelajar, IN mengaku diajak temannya membolos. Kebetulan karena malas sekolah, kemudian ia memutuskan untuk ikut ajak tersebut. “Saya bolos main biliar diajak teman saya,” ujar IN. (fazri)


Puluhan pelajar digelandang ke Mako Polresta Cirebon Kota.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News