Ini Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suami

Ini Alasan Dian Pelangi Gugat Cerai Suami
Dian Pelangi. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - PERANCANG busana muslim Dian ‎Wahyu Utami atau akrab disapa Dian Pelangi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Tito Haris Prasetyo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Salah satu alasan Dian menggugat cerai karena sudah tidak harmonis.

"‎Dengan singkat kata tidak nyaman, sudah tidak harmoni menurut penggugat," kata humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir saat dihubungi JPNN.com, kemarin.

Namun, Rusdi tidak bisa mengungkapkan secara detail mengenai alasan Dian mengajukan gugatan cerai. Sebab, hal itu merupakan privasi perempuan 25‎ tahun tersebut.

Dalam gugatan cerai, Rusdi menambahkan, Dian tidak membahas mengenai harta gono-gini. "Oh enggak ada (soal harta gono-gini), hanya cerai aja," ucapnya.

‎Rusdi menyatakan, persidangan cerai Dian dan Tito dijadwalkan berlangsung pada 25 Agustus 2016. Pada sidang perdana biasanya mengagendakan upaya mediasi.

Untuk diketahui, Dian mendaftarkan gugatan cerai kepada Tito pada Kamis 14 Juli 2016 lalu. Gugatan ‎cerai tersebut tercatat dengan nomor perkara 1961/Pdt.G/2016/PA.JS.(gil/jpnn)


PERANCANG busana muslim Dian ‎Wahyu Utami atau akrab disapa Dian Pelangi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Tito Haris Prasetyo di Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News