JPNN.com

Ini Alasan Herjunot Ali Terlibat di Film Antologi Rasa

Sabtu, 05 Januari 2019 – 13:30 WIB Ini Alasan Herjunot Ali Terlibat di Film Antologi Rasa - JPNN.com

jpnn.com - Herjunot Ali membeberkan alasannya mau terlibat di film berjudul Antologi Rasa. Menurutnya, dia telah lama menyukai novel Antologi Rasa karya Ika Natassa yang kini diadaptasi jadi film.

"Saya baca novel ini sudah lama, abis film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Ceritanya begitu bagus menurut saya," kata Herjunot Ali di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Dalam film Antologi Rasa, pria 33 tahun itu berperan sebagai Harris. Karakter Harris menurutnya sangat cocok dengan dirinya. Oleh sebab itu Junot sangat tertarik mengisi peran tersebut.

"Pas baca bukunya lagi, puluhan halaman pertama gue sudah merasakan, ini gue banget. Harris itu gue," ujar dia.

"Mungkin banyak yang bakal menilai gue sepertinya tertalu baik untuk memerankan Harris. Tapi seandainya mereka tahu bagaimana karakter gue sebelum film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck pasti akan setuju juga," sambung Herjunot.

Begitu yakinnya dengan peran Harris, Junot mengaku tidak mengalami kendala saat proses syuting. Dia bisa mendalami sosok Harris sebaik mungkin. Termasuk saat berinteraksi dengan peran lain yakni Keara (Carissa Perusset) dan Ruly (Refal Hady).

"Gue rasanya enggak akting terlalu keras, karena karakter Haris itu ya gue banget. Intinya gue perlu memberikan karakter ini sebuah nyawa," imbuh Junot.

Film Antologi Rasa diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Ika Natassa. Diproduksi Soraya Intercine Films, bangku sutradara dipercayakan kepada Rizal Mantovani. Film tersebut mulai tayang di bioskop pada 14 Februari 2019 mendatang. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...