Ini Alasan Irwansyah Kerjasama dengan Wawan

Ini Alasan Irwansyah Kerjasama dengan Wawan
Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Foto: JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Irwansyah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kerjasamanya dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah.

"Ya memang betul kerjasama film, dia sebagai investor," kata Irwansyah saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (7/11) sore.

Disebutkan, kerjasama itu hanya melibatkan dirinya dan Wawan, tak ada artis lain yang terlibat. "Cukup aku tapi namanya film kan gaet beberapa artis juga tapi bukan yang kemarin itu," ungkap Irwansyah.

Irwansyah juga tak tahu mengenai uang kerjasama tersebut merupakan hasil korupsi atau bukan. Ia juga mengakui dirinya tidak menanyakan sumber uang yang diperoleh Wawan.

"Kalau mas kerjasama sama tukang nasi goreng di depan, nanya nggak itu hasil korupsi atau bukan? Nggak mungkin dong, digebukin pasti. Cuma saya sih nggak nanya apa-apa, cuma ya kita tahu dia pengusaha yang berhasil. Mobil bagus, rumah bagus, bonafit lah. Kita mau bikin film dia punya uang, ya udah," papar pelantun 'My Heart' ini.

Disinggung soal nominal uang yang dipakai Wawan untuk bekerja sama, Irwansyah tak banyak berkomentar. Ia hanya memastikan jumlah uang yang ia terima tidak mencapai Rp 10 miliar.

"Semua udah diserahin ke KPK, jadi silahkan tanya aja," pungkas Irwansyah. Yang pasti buat bikin satu film nggak mungkn kan Rp 10 miliar," sahutnya. (mg1/jpnn)


AKTOR Irwansyah diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kerjasamanya dengan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, adik Gubernur Banten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News