JPNN.com

"Mantan Terindah", dari Sebuah Lagu

Jumat, 07 November 2014 – 09:09 WIB
"Mantan Terindah", dari Sebuah Lagu

SEBUAH film karya sutradara Farishad Latjuba dan produser Marcella Zalianty siap meramaikan bioskop tanah air. Film ini terinspirasi dari sebuah lagu dengan judul yang sama 'Mantan Terindah' karya Yovie Widianto.

"Agak berbeda ya memang sebuah lagu menjadi inspirasi sebuah film dan lagu itu lagu saya, senang sekali sungguh luar biasa," kata Yovie saat ditemui di Djakarta Theatre XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/11) malam.

Tak hanya itu, film ini disuguhkan oleh sang produser guna memperjuangkan film karya dalam negeri. Dimana semua lokasi syuting di setiap sudut tanah air.

"Ini merupakan film yang produksinya seluruhnya di beberapa tempat di Indonesia, dengan sumber daya manusia Indonesia tanpa pergi sekalipun ke luar Indonesia. Kita harus bangga dengan film Indonesia," papar Marcella.

Film ini menggaet beberapa artis seperti Karina Salim (Nada), Edward Akbar (Genta), Salvita Decorte (Marsha), Angela Nazar (Tania), Ray Sahetapi (Adi), Tri Yudiman (Maja), Hedi Yunus (Iskandar), Maharani Yasmin (Nada sewaktu kecil), Reza Haryadi (Otto).

'Mantan Terindah' akan tayang mulai 6 November mendatang di bioskop tanah air. (mg1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo