Cita Citata dan Risna Berbagi Kisah Malam Ini

Cita Citata dan Risna Berbagi Kisah Malam Ini
Cita Citata dan Risna Berbagi Kisah Malam Ini. Foto Twitter Cita Citata

jpnn.com - JAKARTA - Kisah Risnawati atau yang akrab disapa Risna akan ditayangkan Kamis (6/11) malam ini. Cerita yang dengan ketegaran hatinya datang di pernikahan mantan kekasihnya Rais dibahas di talk show Bukan Empat Mata, dipandu oleh Komedian Tukul Arwana.

"Yang mau tau cerita asli kenapa kekasih yang ditinggal menikah menangis&memeluk mantan di pelaminan, liat bukan4mata hr ini jam 23.00 wib," tweet akun @bukan4mata beberapa saat yang lalu.

Bukan hanya @bukan4mata yang ikut memastikan tayangan Risna, pedangdut yang terkenal dengan lagu Sakitnya Tuh di Sini ikut juga berkicau dengan kisah Risna.

"Saksikan curahan hati Risna gadis yg menangis d pelaminan sang kekasih dgn Cita hari ini di @bukan4mata_T7 pukul 23.00 #SakitnyaTuhDisini," kicau Cita Citata di akunnya.

Cita Citata juga akan tampil di acara talk show tersebut. Cita akan berbagi kisah yang sempat sakit hati karena masuk rumah sakit.

"Hadir juga Cita Citata yg ternyata sempet masuk RS karena Sakit Hati. stay tune bukan4mata nanti malam dengan tema Dicintai untuk Disakiti," tulis @bukan4mata yang kembali berkicau. (awa/jpnn)

 


JAKARTA - Kisah Risnawati atau yang akrab disapa Risna akan ditayangkan Kamis (6/11) malam ini. Cerita yang dengan ketegaran hatinya datang di pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News