Akan Menikah 4 Bulan Lagi, Uut Permatasari Sudah Tegang

Akan Menikah 4 Bulan Lagi, Uut Permatasari Sudah Tegang
Akan Menikah 4 Bulan Lagi, Uut Permatasari Sudah Tegang. Foto: IST

jpnn.com - Jelang pernikahannya, Pedangdut Uut Permata Sari mengaku tegang. Menurutnya, pernikahan yang akan diadakan empat bulan lagi terasa seperti sebulan.

"Jadi deg-degan, kayak tinggal sebulan,” kata Uut Permatasari saat ditemui di Jakarta Fashion Week, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (5/11) malam.

Meski menikah sebentar lagi, Uut enggan membeberkan identitas calon suaminya tersebut. Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa Uut akan dinikahi oleh pria berinisial TGP yang bertugas di Polda Metro Jaya.

"Dia masih lajang, saya masih gadis. Kado kenapa tidak menikah. Dia kerjanya bukan di lingkungan entertainment, juga buka pengusaha, bukan politikus," papar Uut.

Wanita yang dikenal dengan goyang ngecor ini pun pernah mengaku tak ingin berpacaran. Oleh sebab itu dirinya dengan sang calon suami berta'aruf.

"Waktu itu saya bilang, saya nggak mau berpacaran lagi karena saya baru putus. Saya bilang kalau cocok kita berjodoh. Kita taaruf," akunya.

Rencananya Uut akan menikah di Surabaya dan melangsungkan dua kali resepsi di kota yang berbeda. "Menikah di Surabaya. Resepsi Jakarta, lalu balik lagi resepsi di Surabaya," ungkapnya. (mg1/jpnn)

 


Jelang pernikahannya, Pedangdut Uut Permata Sari mengaku tegang. Menurutnya, pernikahan yang akan diadakan empat bulan lagi terasa seperti sebulan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News