Jupe Bertolak ke Singapura Angkat Sel Telur dan Kemoterapi

Jupe Bertolak ke Singapura Angkat Sel Telur dan Kemoterapi
Jupe Bertolak ke Singapura Angkat Sel Telur dan Kemoterapi. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS sexy Julia Perez kembali bertolak ke Singapura untuk menjalani serangkaian pengobatan kanker serviks stadium 2A yang dia derita. Disana, Jupe bakal mulai melakukan kemoterapi dan pengangkatan sel telur.

Meski diakui ada rasa takut dia rasakan, namun dirinya akan tegar menjalani pengobatan itu. Dia optimis bisa sembuh dari penyakit yang mulai banyak diderita kaum hawa itu.

Menurutnya, sel telur akan diangkat agar dirinya tetap bisa memiliki anak jika sudah sembuh nanti. ”Di Singapura, pertama aku bakal operasi pengangkatan sel telur, biar nggak kena radiasi (dari kemoterapi) nanti. Jadi saya tetap bisa punya anak,” kata Jupe seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (6/11).

Setelah operasi tersebut, nantinya Jupe akan menjalani beberapa langkah lanjutan demi penyembuhan penyakitnya. ”Bakal diradiasi, tapi minggu depan. Selanjutnya kemo juga akan dilakukan rutin selama dua bulan,” jelasnya.

Diakui Jupe, awalnya dia menolak untuk dikemoterapi. Tapi dirinya pasrah, karena pengobatan kanker yang paling direkomendasi adalah dengan kemoterapi.

”Pas saya renungi, saya nggak bisa nyalahin siapa-siapa. Nggak bisa nunggu ada keajaiban terus bisa sembuh. Ini (terbang ke Singapura) langkah-langkah buat sembuh, saya harus jalanin,” ucapnya tegar.

Sebelumnya, saat pemeriksaan awal, stadium kankernya 1B menuju 2A. ”Sama bahayanya, ini nggak macem-macem lagi. Ini sudah di leher rahim,” tutupnya. (ash)


ARTIS sexy Julia Perez kembali bertolak ke Singapura untuk menjalani serangkaian pengobatan kanker serviks stadium 2A yang dia derita. Disana, Jupe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News