Pelantun Sakitnya Tuh di Sini Ternyata Emoh Sama Pria Berkumis Karena Geli

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini Ternyata Emoh Sama Pria Berkumis Karena Geli
Pelantun Sakitnya Tuh di Sini Ternyata Emoh Sama Cowok Berkumis Karena Geli. Foto Twitter Cita Citata

jpnn.com - Cita Citata tak pernah menyangka dirinya begitu cepat terkenal berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini. Terbilang sebagai rising star pedangdut yang juga main sinetron Diam-Diam Suka ini kebagian jatah mendapat gosip miring.

Tapi gosip yang menimpa Cita Citata ini tergolong tak biasa. Beredar kabar, sebelum nyemplung di dunia hiburan, Cita pernah menjadi jablay dan pembantu rumah tangga. Benarkah?

"Nggak pernah,” ucap Cita kepada wartawan.

Dara kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini menyikapi dengan senyuman dan tidak mau ambil pusing soal gosip tak enak itu. Menurut Cita, hal itu wajar dan sudah bagian dari risiko yang harus dihadapi.

Banyak banget isu aku di­bilang tukang apa lah. Sudah banyak (gosip macam-macam). Ya sudah lah, wajar ada pro dan kontra, semua ada masanya,” tandasnya.

Cita mengaku tidak pernah bercita-cita menjadi selebriti. Karenanya, meski sekarang terkenal, pemilik nama asli Cita Rahayu itu berjanji tidak akan berubah.

Aku masih Cita yang dulu, aku masih yang berpikir ‘oh aku jadi artis yah’, padahal aku nggak mau jadi artis,” ung­kapnya.

Dirinya belum siap menjadi selebriti lantaran  merasa ku­rang percaya diri. Nggak pernah mikir juga kalau se­ka­rang terkenal, nggak pernah. Malah aku minder, aku kecil begini, yang lain tinggi ada yang ba­dannya bagus,” tuturnya.

Cita Citata tak pernah menyangka dirinya begitu cepat terkenal berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini. Terbilang sebagai rising star pedangdut yang juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News