Anggun C Sasmi Ajak Anak Muda Kejar Mimpi

Anggun C Sasmi Ajak Anak Muda Kejar Mimpi
Anggun C Sasmi Ajak Anak Muda Kejar Mimpi. JPNN.com

jpnn.com - ANGGUN C Sasmi tidak pernah berhenti untuk memberikan motivasi kepada juniornya untuk berkarir di panggung yang sama. Anggun menilai, setiap laki-laki atau perempuan memiliki kesempatan yang sama. Hanya saja, semua itu tergantung bagaiamana mereka mampu merealisasikan mimpinya dengan baik.

”Buat aku setiap manusia punya bakat, dan diri kita sendiri yang harus tahu kapasitas dan bakat kita ada di mana,” kata Anggun seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (7/11).

Wanita berambut panjang itu mengaku sadar dengan kemampuannya. Sehingga, dia pun ngotot untuk mencari peluang karir di luar negeri. Dia pun berhasil sukses menembus pasar internasional.

”Tapi jangan pernah lupakan disiplin dan berdoa. Karena itu yang membuat tampil maksimal,” katanya.

Anggun pun tidak pernah bermimpi untuk bisa bertahan hingga sampai saat. Apalagi hingga level internasional. Baginya bisa bertahan sampai saat ini adalah sebuah anugerah. Sebab, perjuangan yang selama ini dilakukanya tidaklah mudah.  

”Bisa eksis sampe sekarang itu sesuatu yang sangat luar biasa untuk diri sendiri. Mereka banyak nggak tahu kerja keras di balik itu. Yang penting punya pengalaman dalam hidup itu sesuatu yang mahal,” paparnya.

Menurutnya, untuk bisa eksis dan bertahan hingga sampai saat ini tidaklah hanya bermodalkan cantik fisik. Akan tetapi bagaimana mengolah kecantikan tersebut menjadi sebuah kesatuan yang utuh dengan kecerdasan mengatur masa depan.

”Cantik itu nggak cuma fisiknya saja. Tetapi brain, behavior, dan beauty. Semua perempuan harusnya begitu,” tandasnya.

ANGGUN C Sasmi tidak pernah berhenti untuk memberikan motivasi kepada juniornya untuk berkarir di panggung yang sama. Anggun menilai, setiap laki-laki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News