Ini Alasan LA Streetball 2023 Diselenggarakan di Maiin Gandaria

Ini Alasan LA Streetball 2023 Diselenggarakan di Maiin Gandaria
Ini alasan LA Streetball 2023 diselenggarakan di Maiin Gandaria, Jakarta Selatan. Foto: Triyasa

jpnn.com, JAKARTA - Triyasa menyelenggarakan turnamen bola basket LA Streetball 2023 di Maiin Gandaria Jakarta, pada 5 Agustus.

LA Streetball 2023 yang bertajuk Hoop for The Hood merupakan event turnamen bola basket bergenre streetball yang digelar oleh Mahaka Sport Marketing.

Event ini memadukan berbagai program, seperti kompetisi bola basket 3x3, street dance competition, rap battle, street art & game of flat, hingga corporate social responsibility (CSR) revamp court blackboard dan rim di 4 lapangan bola basket berbagai kota.

Direktur PT Triyasa Propertindo (Triyasa) Sigit Priambodo mengatakan pemilihan Maiin Gandaria sebagai lokasi turnamen karena memliki sport complex dengan material unggul.

"Dengan keunggulan itu menjadikannya destinasi fasilitas olahraga pilihan bagi berbagai pihak," kata Sigit Priambodo, dalam keterangannya, Minggu (6/8).

Maiin Gandaria berlokasi di kawasan Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Tempat ini berkonsep sport complex dan mini eco-park di atas lahan seluas 5.000 m2.

Fasilitas ini merupakan milik PT Pastika Nirmala (Pastika) dan dikembangkan serta dikelola oleh Triyasa, anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha) yang bergerak di lini bisnis properti.

Selain lapangan basket, mini soccer, dan ruang terbuka hijau, Maiin Gandaria juga dilengkapi dengan area F&B, musala, toilet dan shower room, free wifi, danarea parkir luas.

Ini alasan Triyasa menyelenggarakan LA Streetball 2023 di Maiin Gandaria, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News