Ini Alasan Marcel Chandrawinata Menikahi Kekasihnya di Bali

Ini Alasan Marcel Chandrawinata Menikahi Kekasihnya di Bali
Marcel Chandrawinata. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Pricilla Deasy Tirtadjaya. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan di Bali.

Marcel dan Pricilla memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan pernikahan mereka, karena banyak tempat yang bisa dijadikan opsi untuk dijadikan sebagai lokasi menikah.

"Di Bali, karena di situ tempat yang paling pas. Di Bali tuh banyak optionnya, kalau di Jakarta cuma sedikit. Makanya kemarin pas di Bali tuh, sampai empat tempat kami cari, akhirnya pilih satu," kata Marcel di Pondok Indah Mall, Jakarta, Sabtu (30/9).

Pria 30 tahun itu menambahkan, dengan mengadakan pesta pernikahan di Bali, tamu yang diundang bisa liburan setelah menghadiri pernikahannya.

"Kalau di Bali, orang sekalian liburan, jadi enggak terpaksa lah datang ke pernikahan kami, " ujar Marcel.

Pemain film Catatan Akhir Sekolah itu menyatakan, konsep pernikahannya dengan Pricilla ‎mengusung tema garden party. Mereka tidak menggunakan acara adat.

"Internasional wedding ya, lebih natural, elegan gitu sih," timpal Pricilla.

Situasi Gunung Agung membuat Marcel ‎dan Pricilla agak khawatir. Namun, keduanya berharap situasinya bisa segera membaik.

Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Pricilla Deasy Tirtadjaya. Rencananya, pernikahan mereka akan diselenggarakan di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News