Ini Alasan Memilih Soundcore untuk Menunjang Aktivitas Harian

Ini Alasan Memilih Soundcore untuk Menunjang Aktivitas Harian
Peluncuran produk Soundcore di Jakarta. Foto: Soundcore

jpnn.com, JAKARTA - Produk-produk Soundcore, seperti open ear AeroFit Pro dan V30i, serta True Wireless Earbuds Soundcore P40i dan headband Space One dapat menjadi rujukan bagi pengguna yang aktif, produktif, dan kreatif.

P40i yang dijuluki Soundcore 'Always On hingga 12 jam' ini menawarkan kualitas audio yang jernih namun bertenaga, serta memiliki tingkat kenyamanan tinggi saat dipakai.

AeroFit Pro dan V30i memiliki driver titanium berukuran 16,2mm untuk menghasilkan kualitas audio terbaik di seluruh frekuensi. Selain itu, AeroFit Pro dilengkapi teknologi 360 Spatial Audio dan Soundcore BassUp yang mampu menghasilkan respons suara bass yang menggelegar, menambah ‘hentakan’ ambitus nada-nada di frekuensi rendah.

Seluruh performa audio AeroFit Pro didukung kemampuan baterai yang mampu bertahan hingga 14 jam penggunaan, jika digunakan bersamaan dengan casis catu daya (charging cases) dapat bertahan hingga 46 jam.

Berbekal segala keunggulan yang disematkan pada produk audionya, Soundcore yang menjadi bagian dari Anker Innovations Limited, ingin menciptakan produk yang nyaman dipakai traveling, bermain gim, berolahraga, dan mendengarkan musik, film, atau konten audio.

Pengalaman inilah yang dirasakan langsung oleh Debora Imanuella, seorang eksekutif di perusahaan Indonesia yang memiliki kantor cabang di 33 negara dan Wijaya Nugroho, seorang eksekutif dari perusahaan terkemuka di kancah internasional yang fokus di gaming industri.

Sebagai pengguna aktif, Soundcore P40i setia menemani Debora dan Wijaya dalam menjalankan kesibukannya sehari-hari.

Soundcore P40i mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan. Namun, bila digunakan dengan casisnya, baterai bisa menyala hingga mencapai 60 jam penggunaan.

Ini alasan pengguna memilih Soundcore untuk menunjang aktivitas makin produktif dan menyenangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News