Ini Alasan Millen Cyrus Berada di Kamar Hotel, Oh Ternyata...

Ini Alasan Millen Cyrus Berada di Kamar Hotel, Oh Ternyata...
Millen Cyrus Keponakan Ashanty. Foto Instagram/millencyrus

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian mengungkap alasan Millen Cyrus  berada di kamar 820 sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (22/11) dini hari.

Kepada polisi, selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa (MM) itu mengaku ditugaskan untuk menemani pria berinisial JR.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta mengatakan, Millen Cyrus mengaku dihubungi pria berinisial OR dan seorang teman perempuannya.

“Saudara MM ini dihubungi saudara OR (DPO) disuruh menemani saudara JR. Kemudian saudara MM menemui saudara OR di TKP,” kata AKBP Ahrie Sonta, dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11).

Di kamar 820, lanjut Ahrie, mereka meminum minuma keras jenis black label. Kemudian OR mengeluarkan satu paket narkotika jenis sabu-sabu.

Millen bersama teman perempuan OR kemudian secara bergantian menggunakan sabu-sabu tersebut di kamar mandi.

Saat digerebek polisi, OR dan teman perempuannya tidak berada di kamar 820. Diduga keduanya pindah ke kamar hotel lain untuk beristirahat.

Polisi akhirnya menangkap Millen Cyrus bersama JR, serta mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu-sabu seberat 0,36 gram, alat isap dan satu botol minuman beralkohol.

Polisi mengungkap alasan Millen Cyrus berada di kamar 820 sebuah hotel di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada Minggu (22/11) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News