JPNN.com

Ini Alasan Para Petani Dukung Mulyadi Pimpin Kemajuan Sumbar

Selasa, 15 September 2020 – 16:07 WIB
Ini Alasan Para Petani Dukung Mulyadi Pimpin Kemajuan Sumbar - JPNN.com
Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, SUMATERA BARAT - Para petani memberikan dukungan untuk calon gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi. Hasil kerja nyata Mulyadi menjadi alasan para petani di Sumbar ingin dipimpin oleh pria kelahiran Bukittinggi ini.

Mereka menyaksikan sendiri hasil kolaborasi Mulyadi dalam membangun Irigasi Batang Anai II di Padang Pariaman bersama Ali Mukhni.

"Berkat Pak Mulyadi kami memiliki saluran Irigasi Batang Anai II ini, saya mewakil para petani mengucapkan terima kasih sekali kepada Pak Mulyadi," ungkap Hamir Husin yang merupakan Ketua Kelompok Tani Lubuk Munti Jaya, Padang Pariaman.

Hamir menyatakan perhatian Mulyadi kepada petani bisa menjadi acuan bagi dirinya siapa yang pantas menjadi pemimpin Sumbar.

Karena itu, dia siap mendukung pencalonan Mulyadi sebagai Gubernur Sumbar. Semangat itu bertambah dengan digandengnya Ali Mukhni sebagai calon wakil gubernur.

"Kami mendukung Pak Mulyadi menjadi Gubernur Sumbar. Beliau banyak berbuat untuk masyarakat, tak hanya membantu pembangunan namun juga menggerakkan perekonomian masyarakat dan daerah," pujinya.

Terpisah, Ketua Kelompok Tani Sinar Pagi Kabupaten Solok, Dayu Vidia menuturkan bahwa Mulyadi telah menunjang kebutuhan para petani. Di sisi lain, Mulyadi juga dekat dengan masyarakat.

Dengan hadirnya Mulyadi, dia optimistis perubahan bagi petani akan terwujud.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy