JPNN.com

Mulyadi: Jangan Main-main dengan Amanah dari Masyarakat

Senin, 14 September 2020 – 21:00 WIB
Mulyadi: Jangan Main-main dengan Amanah dari Masyarakat - JPNN.com
Mulyadi. Foto source for jpnn

jpnn.com, PADANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni dinilai sebagai pasangan yang memiliki karakter dan rekam jejak yang sama.

Keduanya disebut sama-sama penjaga amanah dan bekerja nyata bagi masyarakat Sumbar.

Diketahui, Mulyadi sendiri sudah tiga periode terpilih sebagai Anggota DPR RI dengan rekor suara terbanyak se-Provinsi Sumbar. Sedangkan Ali Mukhni sudah dua periode menjabat sebagai Bupati Padang Pariaman dan sempat satu kali merasakan wakil bupati.

Hal tersebut telah membuktikan keduanya telah menjaga amanah masyarakat sehingga dipilih kembali oleh masyarakat. Begitupun dengan hasil kerja kedunya, sudah banyak berbuah bagi masyarakat Sumbar. Mulyadi dengan Kelok 9, jalan Manggopoh-Simpang Empat dan lainnya.

Sedangkan Ali Mukhni mampu membangkitkan ekonomi Padang Pariaman. Berbagai pembangunan nasional seperti jalan tol, Stadion Utama Sumbar sukses ditarik ke Padang Pariaman demi memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat.

Amanah dan hasil kerja keduanya membuat pemuda dari Dharmasraya Rizkia Franata untuk menjatuhkan dukungan kepada pasangan Mualim ini. Dia ingin keduanya bisa mewujudkan pembanguan merata bagi masyarakat Sumbar.

"Mereka sudah menunjukkan hasil kerjanya, Pak Mulyadi terkhusus di Dapil (Daerah Pemilihan) II dan Pak Ali di Padang Pariaman. Kami anak mudo ini ingin melihat pemerataan pembanguan mulai dari utara hingga ke kampung kami Dharmasraya," ujar Rizkia.

Oleh sebab itu, dia siap memenangkan Mualim menjadi pemimpin Sumbar. Dia menilai sudah waktunya dan selayaknya Mualim memimpin perubahan Sumbar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia