JPNN.com

Ini Alasan PSSI Tunjuk MNC Sebagai Salah Satu Official Broadcaster

Senin, 17 Februari 2020 – 22:57 WIB
Ini Alasan PSSI Tunjuk MNC Sebagai Salah Satu Official Broadcaster - JPNN.com
Ketum PSSI M Iriawan dan Owner MNC TV Harry Tanoe dalam launching official broadcast pay TV untuk Liga 1 2020. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah mengumumkan hak siar Liga 1 2020 juga diberikan kepada MNC Vision Networks, perusahaan holding TV berlangganan, untuk turut menayangkan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Kepastian itu diungkap setelah pengumuman resmi dilakukan di Inews Tower, Jakarta, Senin (17/2) malam. Ketua Umum PSSI M Iriawan menegaskan MNC dipilih karena memiliki jaringan yang luas.

"MNC kami pilih karena ada jaringan yang cukup luas, MNC ini sampai daerah-daerah, Ini yang kami butuhkan," katanya, menyebut alasan mengapa senang menggandeng MNC.

Salah satu program dari PSSI yang ke depan bakal butuh bantuan MNC menurut M Iriawan, ialah tentang perbaikan hubungan suporter di Indonesia.

"Sekarang kami ada akomodir suporter, suporter yang banyak permasalahan di lapangan ini kan terus-menerus terjadi, jadi kai bikin divisi khusus menangani permasalahan konflik suporter ini agar bisa lebih baik. Untuk itu, kami butuh media yang punya jejaring luas seperti MNC ini," terangnya.

MNC Vision Network sendiri akan menayangkan 306 pertandingan Liga 1 2020. Seluruhnya akan dipublish di saluran MNC Sport 1 dan 2. Konten ini terdapat dalam televisi berbayar mereka. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi