Ini Alasan Ratusan Mak-Mak di Jawa Barat Kepincut Mendukung Ganjar

Ini Alasan Ratusan Mak-Mak di Jawa Barat Kepincut Mendukung Ganjar
Ratusan mak-mak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Mak Ganjar Jabar.

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Sikap dan gaya kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah memikat hati banyak mak-mak di Rancaekek, Kabupaten Bandung. 

Sekitar 700 ibu-ibu pun bergabung menjadi sukarelawan Mak Ganjar Jawa Barat dan berjanji mendukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Jawa Barat Nurafsi mengatakan sosok Ganjar sangat peduli dan perhatian terhadap kalangan terpinggirkan, termasuk ibu-ibu yang sering kurang mendapatkan perhatian.

Nurafsi mengungkapkan kepedulian Ganjar ditunjukkan dengan membuat program Kartu Jateng Sehat (KJS) yang menyalurkan bantuan senilai Rp 250 ribu per bulan.

“Kemudian program Kredit Lapak yaitu kredit murah untuk mak-mak pedagang pasar dan pelaku industri kecil dan masih banyak lagi,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu (7/8).

“Terlihat dari pengalamannya sebagai gubernur di Jawa Tengah kemudian memiliki kepribadian yang nasionalis dan orangnya sangat sayang dan peduli sama mak-mak,” kata Nurafsi.

Menurut dia, dengan segala keberhasilan program serta bentuk perhatiannya kepada kalangan termarginalkan, orang nomor satu di Jawa Tengah itu dinilai sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia pada 2024. 

Mak Ganjar Jabar pun mengadatakan kegiatan doa dan zikir bersama agar masyarakat bisa makin mengetahui visi dan gagasan Ganjar untuk kemajuan Indonesia ke depan. 

Ratusan mak-mak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat kepincut mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News