Ini Alasan Regina Sering Berdua dengan Farhat

Ini Alasan Regina Sering Berdua dengan Farhat
Ini Alasan Regina Sering Berdua dengan Farhat

jpnn.com - JAKARTA -- Regina menepis kabar kalau dirinya adalah penyebab retaknya rumah tangga antara Farhat Abbas dengan Nia Daniati. Wanita yang juga merupakan asisten pribadi Farhat Abbas itu mengaku selama ini dirinya profesional dalam bekerja.

"Mengenai isu keretakan rumah tangga mas Farhat dengan adanya saya itu sangat tidak benar. Sebenarnya hubungan saya sama Farhat benar-benar hanya profesional saja," kata Regina saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (31/1).

Regina juga mengungkapkan alasannya selama ini dekat dengan pengacara yang penuh kontroversi itu. "Terus terang Mas Farhat ini produser saya dalam pembuatan album saya. Ini jadi tidak ada hubungan dengan hal-hal yang lain," ungkapnya.

Regina pun meminta untuk semua media menghentikan pemberitaan itu. Apalagi pernyataan pengacara Nia Daniati yang menambah kisruh permasalahan.

"Saya perlu meluruskan dan mengklarifikasi di sini karena saya baca di beberapa media online sudah di luar hal yang wajar. Lalu di infotainment ada ucapan dari pihak pengacara Mbak Nia bahwa sayalah yang membuat ricuh rumah tangganya beliau (Farhat)," ujarnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Regina menepis kabar kalau dirinya adalah penyebab retaknya rumah tangga antara Farhat Abbas dengan Nia Daniati. Wanita yang juga merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News