One Direction Pamer Cuplikan Klip Terbaru

One Direction Pamer Cuplikan Klip Terbaru
One Direction. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - SEMPAT off selama Natal, boyband One Direction kembali menggebrak. Mereka merilis teaser klip video untuk lagu baru berjudul Midnight Memories. Lagu itu merupakan judul album ketiga yang rilis pada November lalu.

Simon Cowell, sang manajer, mengumumkan One Direction sebagai artis dengan penjualan terbesar pada 2013. "Aku tahu bagaimana mereka bisa mencapai prestasi ini dan aku sangat bangga," ujarnya sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Album mereka, Midnight Memories, menduduki puncak chart US Billboard Top 200 di Amerika Serikat. Boyband tersebut juga menduduki puncak tangga lagu di berbagai negara. Dalam klip itu, terdapat adegan seru-seruan. Mereka bergantian memamerkan tubuh yang fit, tato, dan push-up.

Liam Payne dan Harry Styles, misalnya, beraksi melenturkan otot-otot mereka dengan serangkaian push-up. Kemudian muncul Irish Niall yang memamerkan tubuhnya.

Mereka juga memamerkan pembuatan klip video. Dalam serangkaian gambar berwarna-warni, mereka muncul di toko kebab. One Direction menikmati malam sambil naik lima skuter merah. (cik/c7/nda)

 


SEMPAT off selama Natal, boyband One Direction kembali menggebrak. Mereka merilis teaser klip video untuk lagu baru berjudul Midnight Memories. Lagu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News