Sarah Michelle Gellar Sembunyi 7 Tahun dari Paparazzi

Sarah Michelle Gellar Sembunyi 7 Tahun dari Paparazzi
Sarah Michelle Gellar. Getty Images

jpnn.com - Popularitas dan sorotan media sudah jauh hari dihindari oleh Sarah Michelle Gellar. Sikap sang artis yang down to earth ini ternyata tak mempengaruhi kariernya. Buktinya dia masih bisa menggondol People’s Choice Awards baru-baru ini berkat perannya yang apik di serial The Crazy Ones.

“Selama tujuh tahun, saya bersembunyi. Bahkan saya sulit menemukan kesempatan untuk berterima kasih kepada para kru, pemain lain dan seluruh fan,” tutur Gellar.

Saat ini pun dia beruntung memiliki dua pria tampan di rumahnya. Yang satu tentunya sang suami tercinta Freddie Prinze Jr, yang kedua adalah si buah hati Rocky James Prinze.

Anak Gellar yang telah menginjak usia 16 bulan ini memiliki banyak karakter wajah tampan milik ayahnya. Pekan lalu, Gellar tertangkap kamera sedang menggendong Rocky di sebuah kedai kopi yang berada di Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Wajah Rocky yang menggemaskan terlihat sangat mirip dengan ayahnya, ia memiliki mata cokelat dan besar juga bibir yang sama seperti ayahnya.

Rocky tampil imut dengan balutan pakaian kasual, kaos lengan panjang garis-garis warna biru hijau dengan celana abu-abu. Sementara ibunya, mengenakan atasan warna cream dengan jeans bermotif bintang.

Wajah cantik nan teduh milik Gellar telah diwariskan kepada anak pertama mereka, Charlotte Grace Prinze, yang lahir pada September 2009.

“Setiap menjalani hubungan dalam kehidupan kita harus merawat ini, juga memiliki waktu untuk ini,” ujarnya.

Popularitas dan sorotan media sudah jauh hari dihindari oleh Sarah Michelle Gellar. Sikap sang artis yang down to earth ini ternyata tak mempengaruhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News